Menghitung Hari…

Saya melewatkan beberapa hal di kurun waktu lalu: kemenangan Obama, kematian Amrozi, Pesta Blogger, rencana penurunan harga BBM, dll. Blog-pun rada terbengkelai. Maaf dan mohon maklum, ada UTS mahasiswa di depan mata.

Kini…saya sedang menghitung hari. Tahun 2008 akan segera berakhir. Dan saya sedang tiwikrama mode. Waktunya untuk menyendiri, menyepi di tengah keramaian. Berusaha untuk mencerna segala yang telah terjadi sepanjang tahun ini, lalu perlahan membuat rencana untuk tahun depan. Menata optimisme bahwa tahun depan akan lebih baik dari tahun ini.

Kemarin saya sudah membuat presentasi singkat mengenai rencana saya ke depan. Alhamdulillah, presentasi berjalan dengan baik. Saya harap dukungan terhadap program-program yang ada mewujud nyata. Ada optimisme yang besar dan keyakinan bahwa tahun depan akan berjalan lebih baik dari tahun ini. Tapi saya harus realistik bahwa kemungkinan gagal itu juga selalu membayangi.

Saya pernah gagal. Sering malah. Tapi saya harap semua itu membuat saya menjadi pribadi yang lebih baik. Lebih tabah dan sabar menghadapi segalanya. Saya hanya berkewajiban berusaha. Output dari usaha itu bukan terletak di tangan saya.

Inilah aku :

Bermain-main sambil tertawa

Antara sedih dan gembira

Di dalam rahim kehidupan…

Iklan

One thought on “Menghitung Hari…

  1. renungan luar biasa…. bila semua insan dunia melakukannya…, maka ndak perlu ada pemimpin bangsa dalam mensejahterakan setiap regional….

    Salam kenal.
    Badai
    sbadai.com

    Salam kenal juga badai…thanks for the comment. Kalau saja semua orang punya pikiran seperti kamu…hmm…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s