Entrepreneur Day 2010 (1)

Seneng banget karena akhirnya bisa juga ngundang Denny Willy, pendiri Yes Club Bandung ke STIESA. Setengah terkantuk-kantuk saya ngejemput kang Denny di Bandung buat acara Entrepreneur Day di STIESA, 6 Februari 2010. Yup, acara Entrepreneur Day (ED) emang pengembangan acara bazaar yang tiap tahun dilakukan oleh STIESA. Tapi berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini kami membuat juga acara seminar yang membicarakan tema kewirausahaan.

Acara seminar ini melibatkan 3 pihak yaitu STIESA, Yes Club Bandung dan Bank Mandiri Syariah Cabang Subang. Pihak STIESA diwakili oleh Dr. Deden Abdul Wahab seorang doktor jebolah UNPAD Bandung yang memegang mata kuliah kewirausahaan di STIESA. Sedang di sisi praktisi, kami mengundang kang Denny Willy sebagai ketua Yes Club Bandung. Yes (Young Entrepreneur Start Up) merupakan wadah dari berbagai pihak yang menyelenggarakan acara mentoring dan coatching soal kewirausahaan. Bekerjasama dengan Common Room dan IBL (Indonesia Business Link), Yes bertekad untuk mempromosikan kewirausahaan sebagai sebuah alternatif bagi kalangan muda di Indonesia. Sedang di sisi perbankan, Bapak Hendri sebagai Kepala Bank Mandiri Syariah Capem Subang yang mengomentari masalah perbankan dan permodalan bagi pelaku usaha kecil dan mikro.

Acara yang dimoderatori oleh saudara Gugyh Susandy, SE ini berjalan apik dan menarik. Antusiasme dari penonton dan mahasiswa juga tampak sangat kuat. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan juga banyak dan hal ini membuat para panitia bisa tersenyum senang karena ternyata acaranya berjalan dengan sukses.

Kang Deny lagi menanggapi pertanyaan

Bpk. Nugraha (Ketua Stiesa), Denny Willy, Bpk. Hendri (Bank Syariah Mandiri), Dr. Deden Abdul Wahab

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s