GIZA RENTAL…

Beranjak dari kebiasaan membaca yang memang sudah ada sejak kecil. Ditambah dengan pengalaman melihat beberapa toko buku alternative seperti Tobucil, Rumah Buku dan lainnya. Dan akhirnya dengan dukungan penuh isteri, keluarlah “bayi” bernama Giza rental.


Giza rental merupakan sebuah tempat penyewaan komik, novel dan film yang berdiri 1 tahun yang lalu di Subang. Alasan pertama dan utama untuk kehadirannya adalah untukmenyalurkan keinginan  saya untuk berbisnis atau berwirausaha. Dalam keseharian, usaha ini berada di bawah manajemen isteri tercinta. Kedua, ia hadir untuk menyalurkan hobby akut saya: membaca. Dengan adanya usaha ini, buku-buku serta komik-komik yang saya punya bisa menjadi asset yang mempunyai nilai financial. Anggapan bahwa hobby hanya menghabiskan uang, bisa ditepis dengan kenyataan bahwa hobby itu juga bisa mendatangkan uang.

Meski baru berusia setahun, alhamdulillah bisnis ini sudah punya berbagai customer, bahkan beberapa customer setia. Setiap bulan, saat kami meng-update koleksi, biasanya mereka sudah siap untuk “menyerbu” koleksi baru tersebut. Lebih daripada sekedar tempat mecari customer dan profit, saya mempersepsikan giza sebagai wadah silaturahmi bagi teman-teman yang mempunyai hobby serupa. Dan untuk itu, terimakasih yang tak terhingga buat mereka semua.

Saat ini, Giza masih tumbuh sebagai sesuatu yang organik. Biarlah ia berkembang dengan sendirinya. Ia hanya mengalir, tanpa harus dipacu menjadi sesuatu. Walau terus terang, saya masih punya banyak mimpi untuknya. Mimpi untuk menumbuh kembangkannya sebagai sebuah terminal komunitas membaca di Subang,  adalah salah satunya. Membuat pagelaran music akustik saat sore di depannya adalah hal yang lainnya. Pokoknya, banyak deh..(doakan saja semoga semuanya menjadi kenyataan ya…amien).

So, terimakasih buat semua teman-teman yang telah mensupport Giza Rental selama ini.

Dan inilah sedikit dari usahaku dalam mencari rizki dari-Mu ya Allah….

Iklan

One thought on “GIZA RENTAL…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s