Euro 2008 (The Fall of the Giant)

postingan ini sebenarnya agak telat. Tapi, what the ….., pokoknya isi kepala bisa keluar.

Spanyol adalah juara euro 2008. Dan saya (sori bagi pendukung Spanyol), termasuk mereka yang kecewa dengan hasil itu. Ramalan saya terhadap event ini bisa dikatakan hancur berantakan. Begitu banyak tim yang saya unggulkan ternyata tidak bisa maju ke babak selanjutnya. Kekecewaan saya bermula dari tumbangnya Perancis, Itali, Belanda dan berakhir pada Jerman.

Sangat tidak terduga bahwa negara-negara yang semula tidak diunggulkan menjadi mereka yang bisa melaju ke babak-babak semifinal bahkan final. Tapi yah, sudahlah….

Bola memang bundar. Tidak ada yang bisa menebak hasil dari sebuah pertandingan. Begitu banyak faktor yang bermain yang tidak semua bisa dikalkulasikan.

Selamat Spanyol. Jadi ingat cerita Daud lawan Goliath…..

Test of Personality (for Boys)

Anda baru tidur-tiduran dengan nyaman di ruangan Anda. Mata sudah hampir terlelap saat rindu tiba-tiba membuncah. Wuih, jadi kangen nih… Perlahan tangan Anda menggapai HP. Jari-jari Anda bergerak dan voila!, terpampanglah nomor telepon yang Anda cari. Bergegas jempol Anda menekan tombol talk. Nada sambung segera terdengar. Lalu…

“Hallo…”

“Halo, sayang…kamu sekarang lagi ngapain?”

“Eh, sayang. Emh…bisa telepon aku 5 menit lagi nggak? Aku lagi sibuk nih…”.

Tapi lamat-lamat di belakang terdengar suara cowok: “Siapa sih? Oh, si…… Ah, gangguin aja sih. Lagi enak-enak ngobrol…”.

Tindakan kamu adalah :

a. Ngebanting HP kamu sambil teriak : “Najis…ANJRIT!!!”.

b. Sewot dan langsung ngomong : “Siapa tuh di belakang loe. Sini, gw mo bicara…”.

c. Ngomong pelan: “Say, kita putus aja yah….I’m sorry, goodbye”.

Mo nambahin? Gimana menurut kamu?…

Selamat datang euro 2008

Pagi ini baru pulang abis acara nonton euro 2008 dan…..NGELIWET! Yeah, that’s right. Acara makan2 yang dihadiri oleh (hampir) seluruh pegawai laki-laki. Ngobrol, ketawa, becanda dan makan…. Sayang, Perancis dibantai Belanda…. Kebersamaan memang harus dibangun di antara teman. Dan ternyata nggak perlu dana dan acara yang susah-susah kok. Untung kita punya koki yang hebat lo….

So, selamat datang euro 08 dan selamat datang juga hari-hari mengantuk di kantor….

yawn...